Saturday, November 17, 2018

Cerita Sex Terbaru Semua Berawal Dari Permainan Lidah


Cerita Sex Terbaru Semua Berawal Dari Permainan Lidah

Cerita Sex Terbaru Semua Berawal Dari Permainan Lidah – Sebut aja gue dion(nama samaran), gue sekolah di salah satu smp favorit di M*******, gue punya cerita seru yang panjang banget….

Gue pernah deket sama cewe’ yang namanya fira… awalnya sih gue Cuma temenan biasa, tapi gue sama dia ngerasa cocok banget trus gue coba aja buat jadian sama dia, emang sih yang nyatain perasaan duluan tuh dia tapi gue yang nembak…..

Waktu itu kami jadiannya backstreet coz gue pernah juga jadian sama sahabatnya dan waktu gue jadian sama dia sahabat dia tuh masih sayang juga sama gue….
Tapi gue tetap aja jalanin sama fira…..
Gue udah lupa kapan gue pertama kali jalan sama dia yang jelas waktu itu gue jalan sama dia….
Niatnya sih mau nonton tapi gak jadi gue sama dia cumin duduk” aja di TO…. Sambil pegangan tangan…
Jujur yah kalo gue deket” dia punya gue tuh langsung berdiri….
Jadi gue kayak gak kuat waktu gue pegang tangannya dia…. Tapi gue tetap cool aja, pura pura gak nafsuan….
Trus abis dari TO gue langsung pulang begitupun dia, pas sampe dirumah…. Gue sama dia langsung telfonan… maklum baru jadian jadi bawaannya kangen mulu…….
Pas gak lama basa basi dia tuh ngelu “aduh kok nggak berhenti berhenti sih kluarnya” trus gue Tanya apaan sih yang gak berhenti??? Kmu lagi dapet yahh?? Trus dia bilang “nggak ini nih cairan putih gue nggak mau berhenti kluar padahal aku tuh udah tiga kali ganti pembalut trus dia bilang “aku tuh emang kayak gini kalo aku habis deket cowo, cairan aku kluar terus……” trus aku jujur aja klo sebenarnya cairan putih gue (mani) juga kluar terus waktu lagi pegang tangannya dia….

Dari situ aku mulai ngerti kalo dia tuh orangnya nafsuan banget….. itulah kesan pertama gue sama dia waktu berduaan pertama

Akhirnya hari yang ku tunggu tunggu datang juga…
Gue bakalan berduaan lagi sama dia….
Sebenarnya sih gak ada maksud berduaan tapi dia mau nungguin gue ngerjain tugas tugas remedial gue….



Waktu itu gue ngerjain tugas gue di warung sebelah skolah sama fira….
Begitu tugas tugas gue selesai gue langsung aja masuk ke ruang tertutup warung itu sama fira biar bisa berduaan hehehe
Gak lama di dalam gue pegangan tangan lagi trus tiba tiba punya gue berdiri lagi tapi gue tetep cool aja…
Trus gue liatin matanya diapun litin mata gue….
Gak lama kemudian kita berdua mansi deh(bahasa gaul ciuman) pas gue mansi gue tuh ngerasa enak banget karena dia ngisepin lidah gue terus sampe sampe gak kerasa kami udah hampir lima menit mansi…
Setelah gue sama dia puas mansi dia lansung minta di peluk sama gue gue langsung aja ke sampingnya dan meluk dia, tapi waktu itu gue susah banget berdiri abis punya gue tegap banget sih… guekan bisa malu banget kalo dia ngeliat punya gue berdiri…
Di situlah awal permainan seks gue sama dia di mulai…

Akhirnya acara berduaan ke tiga gue datang…
Waktu itu gue lagi ada masalah di sekolah jadi gue di suruh pulang sama guru bp gue, tapi gue nggak langsung pulang gue singgah di warung sebelah sekolah.. niatnya sih buat berduaan lagi sama fira….
Trus gue nelfo dia “fira : kamu lagi dimana sayang??? Trus aku jawab “aku lagi di su’(nama warung sebelah sekolah)” trus dia bilang “aku nyusul yah??? Trus aku bilang terserah kamu.. padahal dalam hati gue berharap banget biar bisa ngerasain dia lagi…
Gak lama kemudian dia dateng dengan temennya tapi temennya nunggu di luar…
Dia langsung duduk di samping gue trus gue critain smua masalah gue ke dia… trus dia bilang “kamu sabar yah yank…” kemudian gue ngangguk dan tiba tiba dia meluk gue… trus gue balas deh pelukannya… toketnya yang gede kerasa banget rapat di dada gue…
Gue makin horny aja waktu gue dia mulai natap dan ngambil bibir gue…., seperti biasanya gue main lidah sama dia… puas main lidah tiba tiba dia ngebuka kancing bajunya trus gue bilang “jangan di sini, kita di wc aja…” kemudian dia setuju dan masuk dukuan ke wc.., pas gue masuk ternyata dia udah ngelepas baju sragamnya dan tinggal baju dalem cansee hitam gue langsung aja ngunci pintu dan ngambil bibirnya kami pun kembali main lidah…
Trus perlahan tapi pasti gue mulai turun ke leher sampai ke toketnya pas sampai di toketnya gue langsung jilat jilat dan cupang bagian atas toketnya…. Kemudian dia nurunin BHnya akhirnya kluar deh kesukaan gue…



Putingya tuh masih kemerah merahan.. aku makin horny dan langsung aja netek sama dia…
Aku ngedenger nafasnya smakin memburu… aku yakin kalo dia lagi nikmat banget aku isapin…..
Trus sambil ngisapin toketnya tangan kanan gue mulai ngelus2 bagian memeknya tapi masih dari luar shortnya…
Trus dia nanya sama gue “kamu mau aku bukain ini??” sambill nunjuk memeknya! Tapi gue fikir tempatnya nggak memungkinkan jadi gue tolak aja…
Mulai dari kejadian ini gue makin nafu dan makin sayang sama dia….

Permainan seks gue sama fira yang berikutnya gue lakuin di ruang uks…
Waktu itu hari sabtu smua orang si sekolah udah pulang.. tapi aku ngerasa capek banget dan ngantuk jadi gue ke uks buat tiduran bentar.
Nggak lama tiduran tiba2 fira datang dan nanya “kamu knapa yank kmu sakit yah” tapi aku nggak jawab trus dia nanya lagi “kamu marah yah???” trus gue bangun dan duduk di sampingnya dan bilang “nggak kok sayang aku nggak sakit ataupun marah ma kamu” “trus kamu kenapa??? Kata fira” “aku gak apa2 kok”
Lalu seperti biasa kami kembali mansi dengan penuh nafsu tangan gue mulai meremas remas toketnya dari luar lalu dari dalam… dan seperti bias ague isep lagi putingnya sambil tangan kiri gue remes toketnya yang satu dan tangan kanan gue ngelus2 memeknya dari luar lalu tiba tiba dia tarik celananya bagian depan dan masukin tangan gue ke dalam celanya…. Gue tiba kaget dan berhenti ngisep toketnya….
Pas gue dapet memeknya gue langsung ngerasain cairan yang kluar dari memeknya kemudian gue gosok2 “ahhhhhh arghhhh arghhhh terus yank” Cuma itu yang gue denger dari mulutnya pas gue nyentuh kacangnya…..
Pas gue udah puas ngocok memeknya dia tiba2 bilang “skarang aku lagi dong” sambil ngelus2 kontol gue…
Dan gue pun ngerti… gue langsung aja longgarin clana gue dan masukin tangannya ke clan ague…
Begitu dia nyentuh kontol gue matanya dia langsung nanya “gimana caranya???” trus gue bilang “kamu pegang trus maju mundurin” dia langsung ngerti dan ngelakuinnya.

Waktu dia mulai ngocok kontol gue, gue ngerasa FLY dan enak banget…
Tiba2 gue kluarin tangannya dan bilang “kita main yuk” trus dia bilang “tapi dimana” trus aku nunjuk ke arah blakang lemari dan dia pun stuju…..

Pas gue berdua udah di blakang lemari gue langsung aja nyuruh dia nurunin clananya dan nyuruh dia nungging kalo di liat dari mukanya kyaknya dia juga udah gak sabar banget buat ngerasain kontol gue….
Pas udah dalam posisi mantab dia tiba2 bilang “yank jangan masukin ke memek aku… aku takut banget” dan gue pun cukup mengerti… jadi gue bilang “ya udah kalo gitu di blakang aja” dia pun stuju… kemudian aku pun mulai coba nusukin kontol besar gue ke liang anusnya tapi susah banget… maklum masih amatiran…. Pas gue coba terus tiba tiba ada yang datang kami pun langsung beresin pakaian kami dan pura2 mencari sesuatu… pas gue liat orang itu ternyata dia tuh guru BP gue pak B***.
Gue kaget banget dan langsung kluar ruangan itu dan ninggalin fira di dalam.
Di situlah pengalaman pertama gue ngeliat dan nyentuh langsung bagian bawa cewe…. Begitupun fira di situlah pengalaman pertama dia di sentuh dan nyentuh kontol cowo’.



No comments:

Post a Comment

Sports

Business

Life & style

Games

Fashion

Technology